Satu Keluarga di Bekasi Tewas Mengenaskan, Motifnya Bukan karena Harta Lantaran Tak Ada Barang Korban Yang Hilang


Satu keluarga di Pondok Melati, Bekasi tewas secara bersamaan dan Polres Metro Bekasi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembuhan sadis yang menewaskan empat anggota keluarga pada 12 November 2018.

Agen Domino

Untuk korban Nainggokan (38) dan Maya Ambarita (37) yang merupakan pasangan suami istri ditemukan tewas berlumuran darah di ruang televisi, sedangkan keudua anaknya Sarah dan Arya Nainggolan diketahui tewas ditempat tidur.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, mengatakan untuk keempat jenazah nantinya akan dikirimkan ke Kramat Jati untuk dilakukan Otopsi, Dan dari hasil otopsi ditemukan kedua pasangan suami istri itu dipukul menggunakan benda tumpul dan senjata tajam, untuk kedua anaknya tewas akibat kehabisan oksigen karena dibekap oleh pelaku.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas di TKP tak menunjukan bahwa pembunuhan yang terjadi itu dilakukan oleh sekelompok perampok.

Agen Sakong

Pasalnya semua barang-barang dirumah korban tak ada satu pun yang menghilang, untuk motif dari pembunuhan tersebut masih terus diselidiki dan di perdalam oleh pihak kepolisian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Keluarga di Bekasi Tewas Mengenaskan, Motifnya Bukan karena Harta Lantaran Tak Ada Barang Korban Yang Hilang"

Posting Komentar