Sang Istri Sibuk Kerja di Sawah, Pria di Banjar Malah Sibuk Gauli Anak Tirinya Sendiri Hingga Hamil


Seorang pria bernama Fuad Saruji (41) di Desa Sungai Alat, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, dijebloaskan kedalam penjara pada 24 November 2018 usai terbukti melakukan pencabulan terhadap anak tirinya SA (17).

Agen Domino

Kapolsek Astambul AKP Samsu Darsono, mengatakan setelah ibu korban kembali menikah dengan Fuad akhirnya pada tahun 2013 lalu mereka tinggal bersama dan setelah berhasil melakukan aksi pertamanya.

Fuad yang ketagihan pun terus menerus mengulangi perbuatannya, hingga pada akhirnya SA berbadan dua dan perbuatan Fuad terbongkar setelah paman korban, Akhmad melihat ada yang berbeda dengan perut keponakannya itu.

Merasa curiga sang paman langsung menanyai keponakannya itu mengenai masalah perubat perutnya yang semakin membesar, awalnya korban tak berani menceritakannya kepada pamannya.

Tak mau memaksa pamannya kemudian meminta istrinya untuk mencoba bertanya langsung kepada korban dan akhirnya korban mengaku bahwa dirinya sedang hamil, SA pun kemudian langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk di periksa kebenarannya.

Setelah diperiksa pihak medis menyatakan bahwa SA tengah hamil 5 bulan, SA juga mengaku sudah lupa berapa kali menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, namun dari pengakuan Fuad sendiri mengatakan telah melakukan hal tersebut sebanyak 10 kali.

Agen Sakong

Fuad juga mengaku selalu menyetubuhi SA ketika istrinya sedang bekerja di sawah, kini pelaku sudah diseret ke Polsek Astambul, untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Istri Sibuk Kerja di Sawah, Pria di Banjar Malah Sibuk Gauli Anak Tirinya Sendiri Hingga Hamil"

Posting Komentar