Pemuda di Lampung Nyaris di Massa, Usai Tertangkap Ketika Hendak Mencabuli Seorang IRT Yang Sedang Tertidur


Seorang pria berinisial HR (28) di Pekon Way Liwok, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, Lampung ditangkap warga setelah ketahuan melakukan perbuatan cabul terhadap seorang ibu rumah tangga pada 1 November 2018.

Agen Domino

HR pun kemudian diserahkan ke pihak berwajib, kejadian berawal ketika pelaku yang nekat masuk ke rumah korban MA (35) melalui pintu belakang dan pada malam itu korban sedang tidur bersama dengan anaknya.

Berhasil masuk kedalam rumah pelaku langsung masuk kedalam kamar korban sambil membawa gunting, setelah itu korban ditodong menggunakan gunting dan pelaku kemudian berupaya membuka pakaian korban.

Korban kemudian mulai menggunakan akal agar pelaku bisa mengurungkan niatnya, tanpa di duga korban pun berhasil mengulur waktu pelaku hingga kemudian suami korban pulang  kerumah dan pelaku langsung kabur.

Pelaku melarikan diri melalui pintu belakang sedangkan korban berlari ke depan menghampiri suaminya, korban kemudian menceritakan semua perbuatan pelaku kepada suaminya.

Meminta bantuan warga, suami korban kemudian berhasil mengamankan pelaku yang kemudian diserahkan kepihak kepolisian dan kepada petugas pelaku mengaku nekat melakukan hal tersebut lantaran ia menyukai korban.

Agen Sakong

Dan tanpa berpikir panjang pelaku nekat tindakan tercela tersebut, akibat perbuatannya kini pelaku dijerat pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda di Lampung Nyaris di Massa, Usai Tertangkap Ketika Hendak Mencabuli Seorang IRT Yang Sedang Tertidur"

Posting Komentar