Modus di Ajak Jalan-Jalan, Siswi SMP di Lampung Malah Disekap Dan Disetubuhi Hingga 10 Kali


Seorang siswi SMP berinisial FA (14) di Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu,Lampung. menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan oleh tiga remaja pria IR (17), HS (17), dan BA (17) yang juga merupakan warga Adiluwih, Pringsewu.

Agen Domino

Diketahui FA disekap selama tiga hari dan selama itu pula FA digilir secara bergantian oleh ketiga pelaku, Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi mengatakan pihaknya baru menyelidiki kasus tersebut ketika adanya laporan dari orang tua korban.

Dan kejadian berawal ketika seorang pelaku, HS mengajak FA untuk untuk berjalan-jalan ke Pringsewu namun HS malah membawa FA ke rumah kosong milik orang tuanya HS dan disanalah FA diperkosa oleh HS.

FA kemudian disekap dirumah tersebut selama 3 hari sejak 8 November 2018, tak hanya HS bahkan FA juga digilir oleh kedua teman HS yakni IR dan BA, selama tiga hari disekap setidaknya FA disetubuhi 10 kali oleh ketiga korban.

HS menyetuhbuhi FA sebanyak 5 kali, IR sebanyak 4 kali sedangkan BA hanya 1 kali dan selama disekap mereka juga menutup kedua mata FA yang dibekap menggunakan kain, hal tersebut membuat FA tak mengetahui kedua pelaku lainnya.

Dan kasus tersebut berakhir ketika HS yang memutuskan untuk mengantarkan FA pulang kerumahnya di Kalirejo, Lampung Tengah pada 11 November 2018, sesampainya dirumah FA langsung menceritakan persitiwa yang dialaminya kepada ibunya.

Ibu korban, NI yang tak terima atas tindakan para pelaku langsung melaporkannya ke pihak kepolisian, ketiga pelaku yang sedang berkumpul di Adiluwih langsung ditangkap oleh petugas.

Agen Sakong

Kini ketiga pelaku harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya, mereka pun dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus di Ajak Jalan-Jalan, Siswi SMP di Lampung Malah Disekap Dan Disetubuhi Hingga 10 Kali"

Posting Komentar