Mengaku Mendapatkan Bisikan Ditelinganya, Remaja SMA di Blitar Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri


Seorang remaja pria yang masih duduk di kelas 3 SMA negeri di Blitarnekat nekat melakukan aksi bunuh diri dan persitiwa itu juga sudah tersebar luas di media sosial Facebook.

Agen Domino

Dari keterangan yang tertulis di keterangan postingan tersebut menyebutkan aksi bunuh diri itu terjadi di Blitar, Jawa Timur pada 23 Oktober 2018, SY yang nekat mengakhiri hidupnya terlihat sudah ancang-ancang di tepi jembatan Kademangan.

Beruntung pada saat itu anggota Sat Lantas Polres Blitar yang bertugas disekitar lokasi langsung bertindak, seorang petugas melepaskan sepatu dan mengikat badannya menggunakan seutas lali.

Berhasil mendekati SY, petugas tersebut langsung menarik jaketnya dari belakang dan menjauhkannya ke tepi jembatan, SY kemudian dibawa ke Polsek Kademangan untuk diajak ngobrol oleh para petugas.

Ketika SY dibujuk dan dipanggil untuk turun ia tetap tidak mau sehingga petugas terpaksa bertindak paksa demi keselamatan SY dan dari pengakuannya sendiri SY mengaku mendapatkan bisikan ditelinganya.

Bisikan tersebut menyuruhnya untuk menceburkan dirinya kedalam jurang, awalnya ia sempat ragu duduk di atas besi pembatas jembatan bahkan ia juga bingung mau terjun atau tidak.

Agen Sakong

Namun bisikan tersebut semakin kuat dibisikan ke telinganya, akhirnya SY pun nekat melakukan aksi bunuh diri itu dan sudah ancang-ancang di tepi jembatan hingga kemudian diselamatkan oleh petugas Sat Lantas Polres Blitar.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Mendapatkan Bisikan Ditelinganya, Remaja SMA di Blitar Nekat Lakukan Aksi Bunuh Diri"

Posting Komentar