Dua Tahun Ditinggal Oleh Istrinya, Seorang Buruh di Bandarlampung Nekat Gagahi Anak Kandungnya Sendiri


Seorang pria paruh baya bernama Pairan (41) di Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung. tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri dan diketahui pria yang kesehariannya ini sebagai seorang buruh sudah melakukannya selama setahun.

Agen Domino

Aksi pelaku terbongkar setelah korban menceritakan kisahnya kepada teman sekolahnya, yang kemudian teman sekolahnya menceritakan hal tersebut kepada ibu korban, mendapatkan laporan tersebut sang ibu yang geram melaporkannya ke pihak kepolisian sektor Sukarame.

Sementara pelaku ditangkap petugas kepolisian saat sedang bekerja, ketika dilakukan pemeriksaan pelaku mengaku nekat melakukan aksi bejat itu karena tak bisa menahan nafsunya.

Dan pelaku sendiri ternyata sudah bercerai dengan istrinya sejak dua tahun yang lalu, sedangkan persetubuhan tersebut dilakukan pelaku terhadap korban sudah sebanyak tujuh kali dalam setahun.

Dari pemeriksaan awal, pelaku mengatakan pertama kali melakukan hal tersebut ketika melihat kemolekan tubuh anaknya ketika berbaring di atas tempat tidur, karena tak bisa menahan nafsu birahinya pelaku nekat masuk kedalam kamar anaknya kemudian memintanya untuk membuka semua pakaiannya.

Setiap selesai melancarkan aksinya, pelaku selalu mengamkan akan membunuh korban jika korban menceritakan hal tersebut kepada orang lain dan hal tersebut terulang hingga 7 kali dalam setahun.

Agen Sakong

Kini pelaku mengaku menyesal telah melakukan hal tersebut terhadap darah dagingnya sendiri dan pelaku dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Tahun Ditinggal Oleh Istrinya, Seorang Buruh di Bandarlampung Nekat Gagahi Anak Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar