Ditinggal Orang Tuanya Pergi Menjenguk Keluarga Yang Sakit, Gadis 12 Tahun di Samarinda Malah Digilir Tetangganya Sendiri


Seorang pemuda bernama Matheis Disakotta alias Otta (21) diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang pada 2 November 2018, usai dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap pacarnya sendiri yang masih duduk dibangku SMP, sebut saja Bunga (12).

Agen Domino

Otta sendiri dilaporkan oleh orang tuanya Bunga, kepada petugas Otta mengaku baru menjalin kasih dengan Bulan selama 4 bulan dan beda usia 9 tahun diantara keduanya tak membuat Otta merasa malu.

Hubungan Otta dan Bunga terbongkar setelah beberapa warga melapor kepada orang tua Bunga, beberapa warga sering melihat Otta menyelinap masuk ke rumah Bunga ketika tengah malam lantaran rumah Otta dan Bunga hanya berjarak beberapa puluh meter saja.

Pasalnya rumah Bunga pada saat itu sering sepi lantaran orang tua Bunga sedang menjenguk keluarga yang sedang sakit di Jawa Timur, hubungan terlarang itu pun kerap dilakukan Otta dirumah Bunga.

Dari laporan warga, orang tua Bunga langsung menanyakan keberanan tersebut kepada anaknya, awalnya sempat mengelak namun karena terus ditanyai akhirnya sang anak mengakuinya dan RD orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Pinang.

Persetubuhan itu dilakukan Otta selama lima hari berturut-turut di rumah Bunga dikawasan Sempaja Barat, Kelurahan Samarinda Utara. kepada petugas Otta mengaku siap bertanggung jawab lantaran ia memang mencintai Bunga.

Agen Sakong

Namun karena Bunga masih dibawah umur tidak mungkin untuk menikah, sedangkan orang tua Bunga sendiri meminta agar Otta dijatuhi hukuman saja untuk efek jerah agar tak mengulangi perbuatan yang sama terhadap orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Orang Tuanya Pergi Menjenguk Keluarga Yang Sakit, Gadis 12 Tahun di Samarinda Malah Digilir Tetangganya Sendiri"

Posting Komentar