Dibakar Api Cemburu, Seorang Remaja Nekat Bacok Korban Demi Bisa Merebut Kekasihnya


Dibakar api cemburu Seorang remaja bernama Eko (18) diringkus pihak kepolisian usai aksi nekatnya membacok Madlan (37) pada 27 Oktober 2018, hal tersebut terjadi lantaran Eko menyukai kekasih Madlan.

Agen Domino

Kejadian berawal ketika Eko mendatangi sebuah kontrakan Madlan di Gang Rawa Elok, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta dan sesampainya disana Eko meminta teman Madlan untuk memanggil Madlan agar keluar ke depan kontrakannya.

Teman Madlan kemudian memanggil Madlan mengatakan bahwa ada yang nyariin dan sedang menunggu di ujung gang, Madlan pun kemudian keluar dan menuju ke ujung gang.

Sedangkan Eko telah menunggu Madlan sambil menggengam sebilah arit, setibanya Madlan di ujung gang Eko langsung mengayunkan arit ke arah Madlan hingga mengenai lehernya.

Madlan yang terkena bacokan di lehernya langsung terkapar hingga bersimbah darah, teman Madlan yang melihat kejadian tersebut langsung meminta bantuan kepada para tetangga untuk membawa Madlan ke Rumah Sakit Atma Jaya Pluit.

Agen Sakong

Setelah melapor ke Polsek Metro, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap Eko dan setelah di interogasinya Eko mengaku nekat melakukan pembacokan itu atas dasar emburuannya terhadap korban.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibakar Api Cemburu, Seorang Remaja Nekat Bacok Korban Demi Bisa Merebut Kekasihnya"

Posting Komentar