Baru Dilahirkan Selama 12 Hari, Balita Ini Tewas Mengenaskan Usai di Culik Oleh Seekor Monyet


Seorang balita berusia 12 hari, bernama Arush alami nasib tragus setelah di culik oleh seekor monyet pada 12 November 2018 dan ketika ditemukan bayi mungil itu sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Agen Domino

Arush ditemukan di atap rumah tetangganya, persitiwa itu di Kachhara Thok, area Runkata, India dan kejadian bermula ketika balita tersebut sedang disusui oleh ibunya, Neha namun tanpa sadar seekor monyet tiba-tiba masuk dari pintu rumah yang sedang terbuka.

Karena sambil menonton, sang ibu tak menyadari jika anaknya telah diambil oleh monyet tersebut dan setelah sadar Neha dan suaminya Yogesh mengejar monyet itu hingga pada akhirnya bayi mereka ditinggalkan di atap tetangganya.

Namun terlambat, Yogesh mengatakan leher anaknya mengeluarkan banyak darah dan denyut nadinya juga sudah tidak ada, mereka pun sempat membawa anaknya ke rumah sakit swasta terdekat.

Sesampainya disana pihak medis juga menyatakan jika bayi malang itu sudah meninggal dunia, diketahui sebelum mengambil bayi Yogesh dan Neha monyet tersebut juga sempat menyerang seorang gadis berusia 14 tahun hingga terluka.

Agen Sakong

Dan ketika pihak rumah sakit melakukan otopsi guna untuk memperjlas kematian bayi tersebut, mereka menemukan leher korban mengalami luka sobek hingga tengkorak bagian kepalanya juga retak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Dilahirkan Selama 12 Hari, Balita Ini Tewas Mengenaskan Usai di Culik Oleh Seekor Monyet"

Posting Komentar