Bantu Acara Ritual Perdukunan, Seorang Wanita Bisnis Tewas di Tangan Pria Yang Membantunya


Pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang wanita yang ditinggal di dalam mobil Suzuki Swift biru, pelaku bernama Herman (25) yang ditangkap dirumahnya di Jalan Martapura Lama RT07, Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Agen Domino

Pelaku ditangkap pada 24 November 2018, sedangkan korban bernama Levie Presillia (35) dan pembunuhan itu dilakukan pelaku dalam mobil Suzuki Swift biru nopol DA 1879 TN, di jalan Jalan A Yani km 12, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Mayat korban yang ditemukan terbujur kaku di dalam mobil pada 23 November 2018 hingga kemudian membuat geger masyarakat sekitar dan ketika ditemukan Korban mengalami beberapa luka dibagian matanya dan luka yang melingkar di sebagian lehernya.

Sedangkan dari pengakuan Herman, mengatakan ia dan korban bisa berteman lantaran terkait hubungan bisnis dan keduanya baru kenal sekitar dua bulan yang lalu ketika Herman berada di dalam penjara.

Berawal ketika Levie yang meminta pertolongan kepada Herman untuk suatu kepentingan dan Herman pun memberi bantuan kepada korban dengan cara ritual perdukunan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, mengatakan pelaku ada hubungan pertemanan dengan orang pintar untuk usaha bisnis dan pelaku menemui korban sebanyak dua kali, pelaku sendiri juga ternyata baru keluar dari penjara.

Agen Sakong

Pelaku sendiri ditangkap dalam waktu kurang dari 1X24 jam pasca penemuan mayat korban di dalam mobil dan berdasarkan cacatan dari pihak kepolisian diketahui pelaku sudah dua kali masuk kedalam penjara dengan kasus tindak pidana perkelahian serta kepemilikan senjata tajam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Acara Ritual Perdukunan, Seorang Wanita Bisnis Tewas di Tangan Pria Yang Membantunya"

Posting Komentar