Akibat Cemburu Dan Emosi, Seorang Pria di Kediri Nekat Bunuh Selingkuhan Istrinya Dengan Sadis


Seorang pria bernama Baidhowi (40) di Dusun Ngablan, Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kediri. menjadi korban pembunuhan dan mayatnya di temukan di bawah rumpun bambu pada 22 November 2018.

Agen Domino

Korban ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan, banyak luka di sekujur tubuhnya akibat senjata tajam dibagian dada kanan, betis kanan, dan belakang lutut kiri.

Kasus tersebut terungkap ketika pelaku menyerahkan diri ke Polsek Banyakan, petugas kemudian mendatangi TKP dan menemukan sesosok mayat dengan posisi terkapar bersimbah darah dengan banyak luka sayatan disekujur tubuhnya.

Pelaku adalah Ali Mukhson (36) yang merupakan salah satu warga Dusun Semen, Desa Datengan, Kecamatan Grogol, Kediri dan pelaku mengaku emosi lantaran korban adalah selingkuhan istrinya.

Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi, mengatakan pelaku yang cemburu serta emosi mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Baidhowi dengan istrinya langsung merencanakan aksi pembunuhan tersebut.

Pelaku memancing korban untuk ketemuan melalui ponsel milik istrinya, tak sadar dijebak korban yang datang ke lokasi kemudian dianiaya hingga tewas oleh pelaku menggunakan celurit.

Agen Sakong

Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya, pelaku pun dijerat pasal 340 sub 338 KUHP soal pembunuhan berencana dengan ancaman pidana kurungan penjara maksimal 20 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Cemburu Dan Emosi, Seorang Pria di Kediri Nekat Bunuh Selingkuhan Istrinya Dengan Sadis "

Posting Komentar