Usai Membunuh Kekasih Gelapnya, Pria Ini Menuliskan Alasannya di Kertas Rokok Sebelum Gantung Diri


Sepasang kekasih di temukan tewas di dalam rumah di Jalan Antara Dusun III, Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang pada 6 Oktober 2018, sang pria ditemukan tewas dengan tali yang mengantung dilehernya.

Agen Domino


Diketahui kedua pasangan tersebut adalah pasangan gelap dan si wanita yang merupakan salah satu warga di Dusun XIII B Desa Bangun Sari Kecamatan Batang Kuis, diketahui bernama Realita Handayani (48).

Handayani ditemukan tewas dalam keadaan terjerat jilbab yang diikatkan di jendela rumahnya, polisi menganalisa bahwa pria tersebut membunuh Handayani terlebih dahulu sebelum mengantung dirinya sendiri karena sempat menuliskan alasannya atas tindakannya tersebut.

"Aku harus bunuh wanita penipu ini, pelacur bodoh" tulisnya dalam kertas rokok dan kedua pasangan tersebut ditemukan tewas dengan leher yang tergantung disalah satu kamar rumah si wanita.

Usai mendapatkan laporan dari masyarakat Kapolsek Batang Kuis langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan segera menuju ke TKP, setibanya di lokasi masyarakat sudah rami mengerumuni rumah tersebut.

Dan kedua mayat itu ditemukan pertama kali oleh Andrianto (39), yang merupakan teman dekatnya Handayani, kaget menemukan temannya tewas bersama dengan seorang pria yang tak dikenalnya didalam kamar rumahnya,

Andrianto kemudian berteriak hingga di dengar oleh tetangganya, hingga dilanjutkan melapor ke Polsek Batang Kuis, sedangkan dari olah TKP petugas berhasil menemukan barang bukti berupa selembar kertas rokok yang bertuliskan alasan pembunuhan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Membunuh Kekasih Gelapnya, Pria Ini Menuliskan Alasannya di Kertas Rokok Sebelum Gantung Diri"

Posting Komentar