Tertarik Dengan Unggahan di Instagram, Seorang Model di Surabaya Tertipu Dan Menjadi Korban pemerkosaan


Seorang wanita di Surabaya menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria yang berkedok sebagai agensi model, dan kasus tersebut sedang ditangani oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Agen Domino

AKBP Antonius Agus Rahmanto, mengatakan kejadian berawal saat korban yang melihat sebuah unggahan di Instagram dan dalam unggahan tersebut berisi tentang pencarian model untuk pemotretan iklan besar.

Korban pun akhirnya tertarik dan langsung menghubungi pelaku, pelaku pun dengan segera mengajak korban untuk bertemu di salah satu tempat di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. 

Setelah korban datang dan berbincang-bincang, tiba-tiba saja pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan meminta korban untuk menuruti permintaannya, akibat takut karena diancam akhirnya korban menuruti keinggianan pelaku.

Disitulah pelaku langsung menyetubuhi korban, usai melakukan perbuatan bejatnya pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban langsung bergegas menuju ke Kapolres Pelabuhan Tanjung untuk melaporkan kejadian yang di alaminya.

AKBP Antonius Agus Rahmanto, juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang memperdalam penyelidikan mengenai kasus penipuan yang berujung pemerkosaan tersebut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

Agus juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar lebih teliti dan selalu waspada dengan penawaran yang beredar di media sosial, apa lagi dengan orang yang tidak dikenal, ia pun berharap agar kedepannya tidak akan ada korban seperti ini lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertarik Dengan Unggahan di Instagram, Seorang Model di Surabaya Tertipu Dan Menjadi Korban pemerkosaan "

Posting Komentar