Termakan Rayuan Maut, Sisiwi SMP di Tapung Malah Menjadi Budak Pemuas Nafsu Tetangganya


Seorang remaja berinisial JM (19) ditangkap pihak kepolisian setelah aksi pencabulan yang dilakukannya terhadap seorang siswi SMP berinisial TR (14)  di Desa Kijang Rejo, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. 

Agen Domino

Korban sendiri merupakan tetangganya si pelaku dan peristiwa tersebut terjadi pada 26 September 2018, diketahui JM baru saja pindah ke Desa Kijang sedangkan TR yang masih duduk dibangku SMP juga merupakan warga Desa Kijang Rejo Kecamatan Tapung. 

Pelaku melancarkan aksi bejatnya setelah berhasil merayu korban melalui chating di WA, berawal pada saat pelaku yang baru pindah itu bertemu dengan korban lalu meminta nomor WA nya.

Saat diajak bertemuan dibelakang rumah korban, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan cara merayu korban tidak hanya itu pelaku kemudian mencium hingga mencoba membuka pakaian korban.

Korban sempat menolak sambil meronta, namun pelaku tidak kehilangan akal yang kemudian kembali memegang tangan korban hingga pada akhirnya pakaian korban berhasil dibuka dan terjadilah hubungan intim. 

Saat melakukan aksinya pelaku juga sempat menggunakan alat kontrasepsi sejenis kondom, hingga pada akhirnya perbuatan bejatnya diketahui oleh teman korban yang datang kerumahnya.

Namun pada saat mendengar suara kendaraan teman korban datang, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban dengan keadaan lemas dan tak berpakaian dibelakang rumahnya.

Tak menunggu lama korban yang ditemani oleh temannya langsung menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada paman korban, setelah itu korban yang diantarkan oleh pihak keluarganya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tapung. 

Petugas kemudian meminta korban untuk melakukan visum di Puskesmas Tapung, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bukti atas perbuatan pelaku dan setelah mendapatkan hasil visumnya petugas langsung bergerak mencari pelaku.

Dan setelah mendapatkan infomasi keberadaan pelaku, petugas langusng datang untuk meringkus pelaku, setelah tertangkap pelaku pun langsung mengakui semua perbuatannya, kini pelaku masih berada di Polsek Tapung guna untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Termakan Rayuan Maut, Sisiwi SMP di Tapung Malah Menjadi Budak Pemuas Nafsu Tetangganya"

Posting Komentar