Tak Terima Stikernya Dirobek, Seorang Pria di Bojonegoro Tega Menghabisi Nyawa Ayahnya Sendiri


Seorang pria bernama Mahfud (45) di Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro tega membunuh ayah kandungnya sendiri, Damin (70) hanya karena masalah sepele pada 24 Oktober 2018.

Agen Domino

Sebelum kejadian anak dan bapak itu duduk santai di depan rumah, namun tiba-tiba Mahfud merobek sebuah yang menempel di kaca jendela rumahnya.

Melihat hal tersebut Damin kemudian menegur anaknya, namun sang anak malah tidak terima ketika ditegur oleh ayahnya itu dan sang anak kemudian memukul Damin serta menusuk dada kanan ayahnya menggunakan sebuah besi.

Istri Damin yang mengetahui suaminya terkapar setelah ditusuk oleh anaknya, sontak sang istri langsung berteriak histeris meminta bantuan para tetangganya.

Para tetangga yang datang kemudian langsung membawa korban ke RSU Sumberejo, akan tetapi ditengah perjalanan nyawa korban sudah tak tertolong lagi.

Agen Sakong

Setelah melaporkan ke polisi, petugas langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban, namun diketahui riwayat sang anak sebelumnya pernah di rawat dirumah sakit jiwa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Stikernya Dirobek, Seorang Pria di Bojonegoro Tega Menghabisi Nyawa Ayahnya Sendiri"

Posting Komentar