Sang Pacar Keluar Membeli Makan Gadis Remaja di Medan Malah di Perkosa Oleh Pria Lain, Begini Kronologinya


Seorang gadis remaja berinisial BG (19) yang merupakan warga di Jalan Setiabudi Simpang Selayang mendatangi Kantor Polsek Delitua pada 3 Oktober 2018 dengan wajah yang ketakutan BG mengaku telah diperkosa di hotel.

Agen Domino

Diceritakan awal kejadiannya bermula saat BG pergi bersama pacarnya ke hotel di Jalan Setiabudi, Simpang Selayang, Medan Tuntungan untuk menginap dan sesampainya disana pacar korban keluar untuk membeli makanan.

Sang pacar meninggalkan korban dengan keadaan pintu yang tidak terkunci dan masih terbuka separuhnya, sambil menunggu pacarnya kembali BG tiduran di tempat tidur sambil menonton televisi.

Karena keasyikan menonton korban malah tidak menyadari bahwa ada orang yang masuk kedalam kamarnya, pelaku kemudian membekap wajah korban menggunakan handuk dan setelah itu langsung memasukan sebuah pil kedalam mulut korban.

Korban sempat melawan namun pelaku malah menghantam korban menggunakan sebuah meja plastik yang ada didalam kamar hotel tersebut, hingga korban pingsan usai menelan pil yang dimasukan pelaku kedalam mulutnya.

Saat itulah BG diperkosa oleh pria yang tak di kenalnya, setelah nafsu bejatnya puas pelaku kembali memakakan baju korban dan pacara korban kemudian kembali sehingga sempat terjadi perkelahian antara sang pacar dengan pelaku.

Namun saat hendak ditangkap pelaku berhasil melarikan diri, BG kemudian terbangun setelah tertidur selama 3 jam dan korban kemudian aiantar pulang kerumahnya untuk melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Agen Sakong

Ditemani sang keluarga dan pacarnya, korban kemudian melapor ke Polsek Delitua, korban juga mengalami luka di kedua tangannya akibat menahan meja plastik yang di hantamkan ketubuhnya oleh pelaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Pacar Keluar Membeli Makan Gadis Remaja di Medan Malah di Perkosa Oleh Pria Lain, Begini Kronologinya"

Posting Komentar