Mengaku Tidak Puas Dengan Istrinya, Seorang Pemuda di kalimantan Nekat Perkosa Siswi SMA


Seorang pria bernama Nestor Lae (24) di seruyan, kalimantan tengah nekat melakukan aksi pemerkosaan terhadap siswi SMA, sebut saja Mawar (16) sebelum melakukan aksinya pelaku ternyata mengancam korban menggunakan senjata tajam.

Agen Domino

Menurut pengakuan pelaku yang baru saja menikah selama dua bulan itu mengaku bahwa dirinya tidak puas dengan layanan istrinya ketika berada di atas ranjang hingga pada akhirnya nekat melakukan tindakan pemerkosaan tersebut.

Perbuatan asusila itu terjadi ketika korban sedang mencuci baju di dalam rumahnya pada 19 Oktober 2018, namun tiba-tiba pelaku datang untuk meminjam peralatan untuk memperbaiki motor.

Korban yang pada saat itu sedang sendirian di dalam rumah, keluar dan menghampiri pelaku kemudian korban meminta untuk pelaku menunggu di depan rumah sembari korban mengambilkan alat yang mau dipinjam. 

Namun pelaku malah nekat masuk rumah lewat pintu belakang, sesampainya di dapur pelaku mengambil sebilah pisau dan meihat pelaku yang tiba-tiba muncul dari belakang rumahnya sambil membawa pisau korban kaget dan hendak berteriak.

Tak sempat berteriak korban ternyata sudah ditodong menggunakan pisau, pelaku kemudian meminta korban untuk mengunci semua pintu rumahnya dan setelah itu pelaku langsung menyeret korban masuk ke dalam kamar.

Setelah itu korban di setubuhi dan usai melampiaskan nafsu bejatnya pelaku langsung melarikan diri, setelah beberapa jam kemudian orang tua korban yang baru pulang ke rumah mendapati laporan yang diberikan oleh sang anak.

Agen Sakong

Sambil membawa anaknya, orang tua korban pergi membuat laporan ke kantor polisi, pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mencari keberadaan korban dan menangkapnya untuk diproses secara hukum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Tidak Puas Dengan Istrinya, Seorang Pemuda di kalimantan Nekat Perkosa Siswi SMA"

Posting Komentar