Keluar Dari Kamar Mandi, Wanita di Samarinda Langsung di Todong Oleh Pria Yang Tidak Memakai Celana


Seorang wanita bernama Fitri (22) terkejut saat dirinya keluadar dari toilet di rumahnya, pasalnya pas di depannya ada seorang pria yang sedang berdiri dan hanya mengenakan celana dalam serta wajah yang tertutup.

Agen Domino

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, pada 23 September 2018 dan diketahui pria tersebut juga memegang pisau dapur.

Pria tersebut masuk kedalam rumah melalui ventilasi, saat itu pelaku langsung mendorong Fitri hingga terjatuh ke dalam toilet akan tetapi pelaku langsung membekap mulut Fitri hingga dirinya tidak dapat berteriak.

Fitri yang kalah tenaga tidak dapat melawan pelaku, namun ketika pelaku hendak menarik kalung emas dileher Fitri, Fitri kemudian berhasil membuka kain yang digunakan untuk menutup wajah pelaku, usai dibuka ternyata pelaku adalah Abdul Rahman (25).

Abdul ternyata adalah mantan pekerjanya suami Fitri, sedangkan suami Fitri adalah seorang juragan tempe dan karena takut akan dibunuh akhirnya Fitri mengajak pelaku untuk bernegosiasi, Fitri mengatakan akan memberikan semua hartanya jika pelaku melepaskannya.

Akhirnya pelaku menyetujui tawaran tersebut, saat itu sang suami tidak berada dirumah karena sedang berjualan tempe, Fitri lantas masuk kedalam kamar untuk mengambil uang namun Fitri kembali berteriak dan meminta pertolongan.

Akhirnya teriakannya itu di dengar oleh tetangganya, sang tetangga kemudian datang dan mengetuk pintu rumah dan pelaku yang panik langsung berusaha kabur melalui pintu belakang, pelaku kemudian berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.

Setelah menceritakan semua kejadian tersebut kepada suaminya, sang suami pun langsung melapor ke Polsek Sungai Kunjang dan tidak sampai 24 jam petugas kemudian berhasil meringkus pelaku.

Kepada polisi, pelaku mengaku hanya ingin uang saja dan untuk alasan pelaku hanya menggunakan celana dalam karena rumah korban tepat berada di pinggir sungai, jadi pelaku bisa menceburkan diri kedalam sungai untuk melarikan diri, atas tindakannya kini pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan penjara minimal 5 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluar Dari Kamar Mandi, Wanita di Samarinda Langsung di Todong Oleh Pria Yang Tidak Memakai Celana"

Posting Komentar