Kedua Orangnya Tua Bercerai, Gadis Remaja di Sragen Malah Dihamili Oleh Pakdenya Sendiri


Seorang siswi SMK berinisial DS (15) harus menerima kenyataan pahit karena hamil akibat perbuatan Pakdenya sendiri yang berinisial SD (50) dan gadis remaja bertubuh mungil itu disetubuhi hingga berulang kali oleh pelaku.

Agen Domino

Akibat aksi bejat yang di lakukan oleh pelaku kini korban tengah hamil dengan usia kandungan yang sudah masuk delapan bulan, untuk kasus tersebut juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pemerkosaan tersebut sudah terjadi lebih dari setahun hingga baru diketahui saat korban hamil, pelaku sendiri mengaku aksi bejatnya dilakukan setelah kedua orang tua korban bercerai. 

Dimana setelah bercerai ibu korban kemudian pergi merantau sedangkan ayah korban menikah dengan wanita lain dan memulai kehidupan baru di jakarta sedangkan korban kemudian dititipkan kepada pakdenya.

Dan ternyata sang pakde malah memanfaatkan kesempatan tersebut, ketika keponakannya tertidur di dalam kamar pelaku masuk dan kemudian menyetubuhi keponakannya itu.

Sang pakde juga selalu mengancam jika korban menolak untuk distubuhinya, sampai akhirnya korban yang hamil diketahui oleh para tetangganya yang kemudian dilanjutkan dilaporkan kepada kepala desa setempat.

Agen Sakong

Ditemai kepala desa korban dibawa melapor ke Polres Sragen, mendapatkan laporan tersebut petugas Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedua Orangnya Tua Bercerai, Gadis Remaja di Sragen Malah Dihamili Oleh Pakdenya Sendiri"

Posting Komentar