Karena Masalah Percintaan, Gadis Remaja di Sidoharjo Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Leher Yang Tergantung


Seorang wanita bernama Novia Setya Rini (21) di Lingkungan Jarum, RT 01/01, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi leher yang tergantung pada 22 Oktober 2018.

Agen Domino

Persitiwa itu pertama kali diketahui oleh sang ibu yang tidak bisa masuk ke dalam rumah, malam itu Sukatni (46) yang merupakan ibu korban pulang kerja dan mendapati rumahnya dalam keadaan yang masih terkunci.

Sukatni mengira bahwa anaknya sedang berpergian dan tidak berada di dalam rumah, kemudian Sukatni mendatangi rumah kakak korban karena Sukatni mengira Novia menitipkan kunci dirumah kakaknya.

Namun sesampainya dirumah kakak korban, Sukatni malah mendapatkan jawaban dari anak pertamanya bahwa sang adik tidak datang kerumahnya untuk menitipkan kunci rumah.

Saat kembali kerumahnya, Sukatni kemudian mencoba masuk kedalam melalui jendela dan ketika berhasil masuk ke dalam rumah, betapa terkejutnya Sukatni mendapati anaknya sudah tewas dengan posisi leher yang tergantung.

Sukatni kemudian berteriak histeris melihat kondisi anaknya dan hal tersebut sontak membuat tetangga dan warga setempat berlarian mendatangi rumahnya dan tak lama kemudian petugas kepolisian dan tim medis juga datang kerumah korban.

Agen Sakong

Sedangkan dari hasil pemeriksaan medis, mereka tidak menemukan tanda adanya penganiayaan dan dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah percintaan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Masalah Percintaan, Gadis Remaja di Sidoharjo Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Leher Yang Tergantung"

Posting Komentar