Ditinggal Suaminya Pergi Memancing, Wanita di Riau Dan Putrinya Malah Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah


Seorang wanita bernama Radiana (50) dan anaknya, Putri (18) ditemukan tewas berumuran darah di dalam rumahnya di Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau pada 25 Oktober 2018.

Agen Domino

Kapolres Kampar AKBP Ananta Yusdhistira, mengungkapkan dari hasil olah TKP di duga pembunuhan ibu dan anak itu di dasari atas unsur perampkan lantaran satu unit mobil berhasil dibawa kabur oleh pelaku dari rumah korban.

Ketika kejadian suami korban, Baharuddin (55) sedang tidak berada di dalam rumah dan Baharuddin setiap malam hari selalu pergi ke sungai untuk memancing ikan dan penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh Aprizal (31) yang tidak lain adalah anak pertama korban.

Pihak kepolisian sedang melakukan terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan sadis itu melalui mobil korban yang berhasil dibawa kabur berjenis Toyota Kijang Innova dengan plat BM 1059 LN. 

Agen Sakong

Sedangkan kedua jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna untuk dilakukannya outopsi, hingga pada saat ini petugas masih terus memperdalam kasus tersebut agar bisa segera menemukan tersangka pembunuhannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Suaminya Pergi Memancing, Wanita di Riau Dan Putrinya Malah Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah"

Posting Komentar