Cekcok Karena Masalah Uang, Seorang Pria di Rokan Hulu Tikam Istrinya Sendiri Hingga Tewas


Seorang wanita bernama Endrowati (41) di Desa Bagan Tujuh, Kunto Darussalam, Rokan Hulu tewas dibunuh pada 21 Oktober 2018 dan peristiwa tersebut sontak mengegerkan masyarakat sekitar.

Agen Domino

Dan ternyata pembunuhnya adalah Supriyanto (51) yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si, mengatakan peristiwa pembunuhan itu bermula ketika pasutri tersebut terlibat cekcok mulut.

Endrowati meminta uang sisa pembelian pupuk kepada Supriyanto, namun sang suami tidak memberikannya dengan alasan uang akan digunakannya untuk keperluan mobil, mendengar jawaban yang diberikan suaminya Endrowati langsung emosi dan memaki Supriyanto.

Tak hanya memaki Endrowati juga memukul suaminya, karena kalap Supriyanto kemudian menancapkan sebilah pisau sebanyak 2 kali ke kepala dan perut Endrowati, akibatnya Endrowati langsung jatuh tersungkur.

Usai melakukan aksi tersebut Supriyanto langsung melarikan diri, hingga sekitar pukul 13.30 WIB tiga anak pasangan tersebut sampai dirumah dari Kota Pekanbaru, namun setelah di panggil tidak ada yang membuka pintu.

Ketiganya pun lantas membuka paksa pintu rumah, setelah berhasil membuka pintu mereka kemudian menemukan ibunya dalam kondisi terbaring berlumuran darah di ruang tamu dan selanjutnya salah satu anak Endrowati melapor ke Polsek Kunto Darussalam.

Petugas kemudian langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP sejumlah bukti ditemukan seperti 1 bilah pisau sangkur dan 1 bilah pisau dapur, serta pakaian yang berlumuran darah. 

Agen Sakong

Beberapa fakta akhirnya tertuju kepada Supriyanto sebagai tersangka, setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku petugas kemudian berhasil meringkus pelaku dan setelah di interogasi akhirnya Supriyanto mengaku telah membunuh istrinya sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cekcok Karena Masalah Uang, Seorang Pria di Rokan Hulu Tikam Istrinya Sendiri Hingga Tewas"

Posting Komentar