Akibat Rebutan Lahan Parkir Ayah Dan Anak di Sumatera Selatan Tewas Bersimbah Darah, Begini Kronologinya


Akibat rebutan lahan parkir di objek wisata air terjun Curug Panjang di Desa Durian Remug, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Syaipul (60) dan Rizal (30) yang merupakan ayah dan anak tewas pada 7 Oktober 2018.

Agen Domino

Pelaku tidak lain adalah Haikal dan Rudi yang merupakan kakak beradi, kejadian bermula saat Syaipul dan Haikal terlibat cekcok memperebutkan lahan parkir, akibat sama-sama tidak mau mengalah Syaipul berusaha menikam Haikal.

Sempat menghindar, namun karena terus dikejar akhirnya Haikal mengalami luka sayatan di pinggang dan tangan kirinya, karena tidak terima Haikal pulang mengambil parang kemudian berbalik mengejar Syaipul membacok leher dan pinggang kanannya.

Tidak hanya itu Rudi yang merupakan adik Haikal kemudian datang membantu Haikal, saat Haikal dan Syaipul sedang berduel Rizal yang merupakan anak dari Syaipul datang menghadang Rudi dan hendak menembak Rudi menggunakan senjata api rakitan.

Akan tetapi tembakannya itu meleset sehingga membuat Rudi yang berbalik menikan Rizal hingga terluka parah, Rizal kemudian berusaha menyelamatkan diri dengan cara melompat ke dalam sungai, sementara Rudi langsung melarikan diri.

Sedangkan Syaipul langsung dibawa ke RS Siti Aisyah di Kota Lubuklinggau, akan tetapi akibat kehilangan banyak darah nyawa Syaipul pun tidak tertolong hingga meninggal dunia, Rizal juga ditemukan tewas di dalam sungai.

Setelah pihak keluarga Syaipul melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mura, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Rudi dirumahnya sedangkan Haikal juga di tetapkan sebagai tersangka namun masih menjalani perawatan di RS AR Bunda.

Kasatreskrim Polres Mura AKP Wahyu Susetyo, mengatakan di TKP pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata api rakitan serta parang dan pisau yang digunakan oleh pelaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Rebutan Lahan Parkir Ayah Dan Anak di Sumatera Selatan Tewas Bersimbah Darah, Begini Kronologinya"

Posting Komentar