Tak Kuasa Menahan Rasa Cemburu, Seorang Pria di Tangerang Nekat Bacok Pria Yang Membonceng Mantan Istrinya


Akibat tak bisa menahan rasa cemburunya, MB (58) nekat membacok seorang pria yang merupakan suami dari mantan istrinya di kawasan Neglasari, Kota Tangerang dan MB yang mencegat OZ yang membonceng mantan istrinya di Kampung Irian RT 003/001, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Agen Domino

Kapolsek Neglasari, Kompol Robinson Manurung membenarkan adanya persitiwa tersebut dan kejadian dipicu rasa cemburu kepada si pria (OZ) yang menikah dengan mantan istrinya.

Berawal ketika MB melihat OZ yang berboncengan dengan mantan istrinya yang sedang menuju ke rumah mantan mertuanya, disitulah MB langsung mempersiapkan rencananya.

Ketika korban pulang dari rumah mertuanya, MB langsung mencegat korban dan menebas korban menggunakan parang, korban berhasil menahan tebasan yang dilayangkan oleh MB namun OZ menderita luka yang cukup parah dibagian telapak tangannya.

Ketika ditangkap MB mengaku kepada petugas bahwa dirinya tidak terima dengan perlakuan sang mantan istri yang tidak menghargainya sebagai mantan suami, diketahui pula bahwa sang istri lah yang telah menceraikan MB.

MB juga mengaku memang benar dirinya tidak bekerja selama sebulan lebih dan disitulah sang istri kemudian menceraikannya, namun tidak lama kemudian ia melihat mantan istrinya sudah dibonceng oleh pria lain yang mengaku sudah menjadi suaminya padahal mereka tidak menikah.

Polisi berhasil mengamankan sebilah golok dari tangan pelaku dan kini pelaku dikenakan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Kuasa Menahan Rasa Cemburu, Seorang Pria di Tangerang Nekat Bacok Pria Yang Membonceng Mantan Istrinya"

Posting Komentar