Remaja 14 Tahun Tega Habisi Nyawa Kedua Adiknya Karena Permintaan Tuhan, Begini Pengakuannya


Setelah membunuh dua saudara kandungnya, remaja berusia 14 tahun asal Indiana menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan remaja tersebut mengaku hal tersebut setelah berbicara kepada tuhan.

Agen Domino

Setelah memulai percakapan dengan tuhan, remaja tersebut lantas ingin menyelamatkan kedua adiknya Desiree dan Nathaniel agar terhindar dari neraka, yaitu dengan cara membunuh mereka.

Karena ia tidak ingin kedua adiknya harus hidup di neraka, salah satu adiknya yang bernama Desiree McCartney yang barusia 23 bulan dicekik hingga tak sadarkan dan setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit akhirnya Desiree dinyatakan meninggal dunia akibat gangguan pernapasan.

Sedangkan yang satu lagi bernama Nathaniel Ritz yang baru berusia 11 bulan juga dibunuh dengan cara wajahnya dibekap dengan selimut, namun setelah mengaku sang ibu, McCartney tetap membela remaja tersebut.

Kenyataannya sang kakak kandung lah yang telah membunuh kedua adik-adiknya dengan moif yang tidak masuk akal, sementara itu remaja tersebut akan di periksa oleh psikiater apakah ia mengalami gangguan psikologis akibat pengalaman buruk yang pernah dialaminya atau karena hal lain.

Dan setelah dilakukan sidang, hakin baru bisa memberikan keputusan apakah remaja itu akan diberikan hukuman layaknya orang dewas seperti tuntutan yang diberikan oleh para jaksa atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja 14 Tahun Tega Habisi Nyawa Kedua Adiknya Karena Permintaan Tuhan, Begini Pengakuannya"

Posting Komentar