Pelaku Peremas Payudara Siswi SMA di Medan, Berhasil di Tangkap Oleh Pihak Kepolisian


Unit Reskrim Polrestabes Medan akhirnya berhasil meringkus seorang pria bernama Syahputra (35) setelah aksi pelecehan seksual yang dilakukanya terekam hingga viral di media sosial.

Agen Domino

Kepada petugas, pelaku mengkaui semua perbuatannya dan sudah melakukan aksi pelecehan tersebut sebanyak 7 kali terhadap beberapa siswi SMA di Kota Medan dan hal tersebut dilakukan hanya untuk bahan onaninya saja.

Biasanya setelah melakukan aksinya, pelaku yang bekerja sebagai tukang masak itu akan langsung masuk ke kamar mandi untuk memuaskan gairah seksnya dan pelaku juga mengaku bahwa dirinya merasa sangat puas setelah melakukan pelecehan tersebut.

Syahputra yang merupakan warga Jalan Sei Ampera 1 Kelurahan Sei Kambing B Kecamatan Medan Helvetia itu juga mengaku bahwa sebelum melakukan aksinya ia akan menunggu di atas motor untuk memilih calon korbannya.

Dan setelah korban sudah keluar dari sekolah untuk pulang kerumah, ia akan langsung menghampiri korban dari belakang dan segera meremas bokong hingga payudara korban.

Sesuai dengan pengakuannya, pelaku mengatakan bahwa nekat melakukan hal tersebut hanya semata-semata untuk memuaskan hawa nafsunya saja dan ia juga sempat mengatakan jika melihat gadis-gadis SMA maka ia akan langsung bergairah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Peremas Payudara Siswi SMA di Medan, Berhasil di Tangkap Oleh Pihak Kepolisian"

Posting Komentar