Menghilang Selama Empat Hari Dihutan, Bocah Berusia Dua Tahun Ini Berhasil Ditemukan Kembali


Seorang anak perempuan bernama Xiaojiao berusia sekitar 2 tahun berhasil diselamatkan usai tersesat di dalam hutan selama 4 hari, seluruh warga dan petugas kepolisian dipanggil untuk mencari anak tersebut.

Agen Domino

Diketahui sekitar 700 petugas kepolisian datang ke lokasi untuk untuk mencari Xiaojiao, mereka juga menghabiskan waktu berhari-hari dalam proses pencarian tersebut, insiden hilangnya Xiaojiao berawal dari ia bermain dengan dua saudaranya pada 28 Agustus 2018.

Setelah pergi bermain dengan dua saudaranya Xiaojiao tidak pulang kerumahnya untuk makan malam, sang ayah yang bernama Chen Qingran merasa panik dan meminta bantuan keluarganya untuk mencari Xiaojiao.

Chen tidak melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, ia baru melapor ke polisi hingga keesokan harinya dan hal tersebut lah yang membuat pihak kepolisian menjadi kesulitan untuk mencari Xiaojiao karena baru menerima laporan 24 jam setelah anak tersebut hilang.

Ditambah lagi Xiaojio menghilang pada saat musim hujan dan hal tersebut dikhawatirkan karena ditakutkan dirinya akan tergelincir hingga jatuh ke jurang, awal pencarian masih belum membuahkan hasil, meskipun sudah diperluas.

Hingga pada 31 Agustus 2018, salah satu warga di desa tersebut mendengar suara yang berasal dari dalam hutan di dekat kanal dan ia langsung memberitahukan nya kepada polisi.

Polisi yang datang langsung memulai pencarian dan mereka akhirnya berhasil menemukan Xiaojiao, ketika ditemukan tubuh anak perempuan itu dipenuhi luka akibat gigitan serangga namun Xiaojiao masih berhasil bertahan hidup.

Polisi kemudian membawa Xiaojiao ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, banyak diantara mereka yang mengatakan bahwa Xiaojiao masih bisa hidup adalah suatu keajaiban dan Xiaojiao sendiri sudah menghilang selama 4 hari sebelum akhirnya berhasil ditemukan kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilang Selama Empat Hari Dihutan, Bocah Berusia Dua Tahun Ini Berhasil Ditemukan Kembali"

Posting Komentar