Lakukan Aksi Sodomi Terhadap 9 Siswanya, Kepala Sekolah di Malaysia Terancam Hukuman Gantung


Kepala sekolah di sebuah sekolah di Kepong, Kuala Lumpur, Malaysia ditangkap oleh pihak kepolisian setelah terbukti melakukan aksi sodomi kepada sembilan siswa dan awalnya para siswa melaporkan kejadian tersebut kepada para guru.

Agen Domino

Dan setelah tiga guru disekolah tersebut membuat laporan akhirnya pada 13 September pria berusia 30 tahun ditangkap oleh pihak kepolisian, Wakil Kepala Kepolisian Kuala Lumpur Datuk Zainuddin Yaacop, mengatakan bahwa pada saat ini pelaku masih dalam penyelidikan pihaknya.

Jika terbukti benar maka pelaku akan dikenai pasal 14 Undang-Undang Perlindungan Anak dari Kekerasan Seksual tahun 2017, sedangkan kesembilan bocah yang menjadi korban disebutkan berusia antara 10 hingga 15 tahun.

Dan salah satu korban yang disodomi dikabarkan mengalami luka yang cukup serius, sementara beberapa korban lainnya menderita tekanan mental yang cukup parah, korban mengaku bahwa mereka tak hanya di sodomi.

Mereka juga disuruh melakukan tindakan seksual yang tak lazim lainnya, dengan bermodus membawa para murid tersebut untuk pergi menonton bioskop sang kepada sekolah melah membawa para korbannya ke beberapa hotel di sekitar Bukit Bintang dan Chow Kit.

Para korban yang telah di kumpulkan kemudian dibawa ke Markas Besar Kepolisian Kuala Lumpur untuk memberikan kesaksian, sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk diperiksa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Aksi Sodomi Terhadap 9 Siswanya, Kepala Sekolah di Malaysia Terancam Hukuman Gantung"

Posting Komentar