Jalani Hukuman Lompat Katak, Seorang Siswa di China Tewas Akibat Pendarahan di Kepalanya


Seorang siswa remaja berusia 16 tahun di China tewas setelah dihukum oleh gurunya pada 16 September 2018, petugas kepolisian kemudian melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, setelah diselidiki akhirnya seorang guru menjadi tersangka dan ditangkap.

Agen Domino

Berawal ketika korban yang dihukum karena berbicara dengan teman sekelasnya saat jam tidur siang, dan kedua siswa yang tertangkap basah itu diperintahkan untuk menjalani hukuman Lompat Katak.

Korban yang tinggal di asrama sekolah Xinshao No.2 dihukum dengan cara untuk melakukan lompat katak disebuah jalan yang menanjak sepanjang 20 meter, hal tersebut juga dilakukan oleh teman korban dengan cara melompat lalu jongkok dengan kedua tangan di atas kepala.

Ketika menjalani hukuman korban yang diketahui bernama Zhang itu tiba-tiba pingsan, lantas guru yang panik langsung membawa nya kerumah sakit dan sesampainya dirumah sakit nahas Zhang dinyatakan telah meninggal dunia.

Setelah diperiksa Zhang mengalami pendarahan di mulut, telinga serta di hidungnya dan pada kasus tersebut polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ataupun adanya kontak antara guru dan siswa tersebut.

Diketahui guru yang memberikan hukuman itu bernama Xie, beserta kepala sekolah dan wakilnya kini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian dan menurut keluarga Zhang yang mengaku bahwa Zhang merupakan anak yang kuat dan aktif, mungkin hari diberikannya hukuman itu adalah hari terakhirnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalani Hukuman Lompat Katak, Seorang Siswa di China Tewas Akibat Pendarahan di Kepalanya"

Posting Komentar