Diduga Sebagai Modus Penculikan Terbaru, Seorang Wanita Lakukan Hal Ini Dan Akui Anak Orang Lain Sebagai Putranya


Seorang ibu asal malaysia membagikan kisah tak lazim yang dialaminya ketika berada di stasiun KL Sentral, Malaysia dan kejadian tersebut di bagikan melaui akun Facebooknya Nurul Suhada II.

Agen Domino

Dalam postingannya itu ia menceritakan hal tak lazim yang dialami oleh dirinya besera dengan anaknya yang bernama Fayyad, ketika mereka berada di stasiun KL Sentral, Malaysia sang anak hendak diambil oleh seorang wanita yang di duga mengalami gangguan jiwa.

Peristiwa tersebut terjadi pada 5 September 2018, Nurul menceritakan bahwa seorang wanita keturunan China yang terus menatap Fayyad dan tidak lama kemudian wanita tersebut datang menghampiri anaknya yang berusia 2 tahun itu.

Saat itu Nurul hendak bepergian bersama anak dan sepupunya, dan setelah menghampiri mereka wanita tersebut bertanya kepada Nurul bayi siapa yang digendongnya, pertanyaan tersebut diajukannya dengan bahasa Inggris.

Tentunya dengan tegas Nurul menjawab jika itu adalah anaknya, setelah itu wanita tersebut malah berteriak dan memgatakan jika anaknya telah diculik oleh Nurul dan lantas hal tersebut memancing semua pengunjung di stasiun berkerumunan melihat Nurul.

Untung saja ada petugas dan beberapa polisi yang berada disekitar mereka, awalnya para petugas curiga dengan Nurul hingga mereka meminta Nurul untuk memberikan bukti jika Fayyad adalah putranya.

Setelah memberikan bukti yang cukup kuat, akhirnya para petugas dan polisi percaya jika anak tersebut adalah putranya Nurul, namun wanita keturunan China itu tetap berteriak marah dan bersikukuh mengatakan bahwa Fayyad adalah putranya.

Dirinya meminta kepada Nurul untuk mengembalikan anaknya, tidak hanya itu ia juga berteriak dengan keras jika Fayyad adalah putranya yang menghilang dan mereka menggangap bahwa wanita tersebut mengalami stress atau modus penculikan anak dengan cara terbaru.

Nurul bersama sepupu dan keluarganya yang lain berhasil menjauh dan pergi dari stasiun tersebut, sedangkan wanita itu dibawa para petugas ke pos untuk di periksa lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Sebagai Modus Penculikan Terbaru, Seorang Wanita Lakukan Hal Ini Dan Akui Anak Orang Lain Sebagai Putranya"

Posting Komentar