Awalnya Hanya di Rampok, Namun Karena Tidak Berpakaian Saat Tidur Wanita di Depok Malah Diperkosa


Seorang wanita bernisial HF (48) menjadi korban perampokan serta pemerkosaan dirumahnya sendiri yang berlokasi di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 20 September 2018.

Agen Domino

Setelah dirampok HF dipaksa untuk berhubungan intim, pelaku yang terpergok saat masuk kerumah korban itu pun mengancam HF menggunakan sebilah pisau dan setelah itu pelaku juga memaksa korban untuk berhubungan intim.

Kepala Reserse Kriminal Polresta Depok Kompol Bintoro membenarikan adanya peristiwa perampokan yang berujung permerkosaan itu, ia juga menjelaskan berawal saat pelaku yang tahu dirinya terpergok oleh pemilik rumah.

Karena panik dirinya langsung membekap korban dari belakang dan mengancamnya menggunakan pisau, setelah itu pelaku menyeret korban untuk masuk kedalam kamarnya kemudian pelaku memaksa korban untuk berhubungan intim.

Sempat menolak, namin korban tetap diperkosa oleh pelaku dan setelah melancarkan aksi bejatnya itu pelaku kemudian mengambil barang-barang berharga milik korban kemudian melarikan diri.

Dua ponsel serta uang tunai senilai Rp1,5 juta dan beberapa perhiasan seperti dua cincin emas juga berhasil dicuri oleh pelaku, setelah pelaku kabur HF langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Depok.

Sesampainya dirumah korban, petugas langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan kepada dua orang saksi, sementara itu pelaku masih dalam pengejaran Polresta Depok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Hanya di Rampok, Namun Karena Tidak Berpakaian Saat Tidur Wanita di Depok Malah Diperkosa"

Posting Komentar