Usai Melahirkan di Kamar Mandi Sekolah, Siswi SMA Kecamatan Sulang Bekap Mulut Bayinya Hingga Tewas


Seorang gadis remaja yang masih duduk di kelas 2 SMA di salah satu sekolah yang berlokasi di Kecamatan Sulang, Rembang hebohkan satu sekolahan usai melahirkan di dalam toilet sekolah.

Agen Domino

Ketika ditemukan siswi yang berinisial SK (16) masih mengunci diri didalam kamar mandi, karena pintu tidak bisa dibuka akhirnya pihak sekolah mendobrak pintu dan setelah terbuka SK sudah dalam kondisi lemas dan berlumuran darah.

Tidak menunggu lama pihak sekolah langsung melarikan SK ke sebuah puskesmas, berawal ketika SK merasakan sakit pada perutnya dan ia mengaku kepada guru bahwa ia menderita sakit maag, setelah itu SK meminta kedua temannya untuk membawanya ke ruang UKS.

Diruang UKS.SK meneggak obat maag, sesudah itu dirinya pergi menuju toilet dan tidak keluar dalam waktu yang cukup lama, setelah itu tiba-tiba ia meminta gunting dan kantong plastik pada teman yang menunggunya.

Merasa heran dengan sikap SK, salah satu temannya kemudian pergi untuk melaporkan kepada guru dikelasnya dan ketika guru menyusul ke kamar mandi mereka kemudian membujuk SK untuk membuka pintunya.

Karena tidak mau membuka pintu, sang guru kemudian meminta satpam sekolah untuk mendobrak pintu kamar mandi dan setelah berhasil dibuka seluruh tubuh SK sudah basah kuyup dengan berlumuran darah.

Namun pada saat itu SK masih menggenggam erat tas punggung miliknya, dan para guru kemudian meminta dirinya untuk membuka tas tersebut, SK tetap bersikukuh menolak untuk membuka tas miliknya.

Pihak sekolah kemudian membawa SK ke Puskesmas Sulang dan sesampainya di Puskesmas mereka berhasil mengambil tas milik SK, betapa terkejutnya mereka semua melihat isi dalam tas tersebut.

Ada seorang bayi laki-laki yang disimpan dalam tas milik SK itu, mereka langsung memberikan bayi tersebut kepada petugas medis di puskesmas untuk dicek kondisinya dan setelah diperiksa pihak medis sangat menyayangkan bahwa bayi tersebut sudah tak bernyawa. 

Agen Sakong

Mereka juga menemukan bekas luka tusukan pada leher bayi malang itu, sedangkan kondisi SK memburuk hingga kejang-kejang dan harus dirujuk ke RSUD dr. R. Soetrasno, Rembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Melahirkan di Kamar Mandi Sekolah, Siswi SMA Kecamatan Sulang Bekap Mulut Bayinya Hingga Tewas"

Posting Komentar