Terungkap Kronologi Pembunuhan Terhadap Seorang SPG Cantik di Blora, Korban di Bakar Hidup-Hidup


Sesosok mayat yang sudah hangus terbakar ditemukan di kawasan hutan wilayah Desa Sendang Wates, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dan penemuan pada 1 agustus 2018 itu sontak membuat masyarakat sekitar menjadi geger.

Agen Domino

Dan setelah polisi melakukan penyelidikan selama tiga hari akhirnya identitas korban berhasil diketahui, korban adalah seorang wanita berinisial FDA (21) yang merupakan salah satu warga di Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Korban juga adalah seorang SPG, pelaku sendiri adalah salah satu warga Kunduran, Blora berninisal KAW (30) dan sudah berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Blora.

Pihak kepolisian menangkap KAW di Semarang, karena pelaku merupakan seorang Manager Front Office di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah dan ketika ditangkap KAW langsung mengakui semua perbuatannya.

KAW mengaku telah membunuh FDA dengan cara dibakar dalam keadaan masih hidup, tangan dan kakinya diikat kemudian disiram dengan satu liter bensin dan langsung sulut menggunakan korek "kata Kapolres Blora AKBP Saptono kepada awak media pada 7 agustus 2018.

Sebelumnya korban datang menemui pelaku disebuah kamar hotel di Semarang, disana mereka lantas berhubungan intim dan setelah puas melepaskan hubungan seksual pelaku langsung menganiaya korban.

Korban yang tak sadarkan diri langsung dibawa pelaku menggunakan mobil Honda Jazz yang dipinjamnya menuju kawasan hutan di Blora dan kala itu korban yang dibekap, diikat tangan beserta kakinya masih dalam kondisi hidup.

Sesampainya dilokasi kejadian pelaku menyiramkan bensin satu liter dan membakar korban dalam keadaan hidup-hidup dan setelah dipastikan korban telah meninggal pelaku langsung kabur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Kronologi Pembunuhan Terhadap Seorang SPG Cantik di Blora, Korban di Bakar Hidup-Hidup"

Posting Komentar