Tak Terima Handphonenya di Rampas, Bocah SD di Surabaya Lakukan Hal Ini Untuk Menggagalkan Aksi Begal


Aksi seorang bocah berusia 11 tahun di Surabaya berhasil menggagalkan dua begal yang ingin menjambret handphone miliknya pada 17 Agustus 2018, kedua begal tersebut yaitu Setiawan Wibowo (30) dan Oktavianto Risky (21) yang merupakan warga di Wonokromo.

Agen Domino

Kejadian bermula ketika Bocah SD kelas 5 berjalan pulang dari sekolahnya melewati jalan Raya Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo Surabaya, ia kemudian didatangi dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Pria yang dibonceng kemudian lompat turun dari motor dan langsung membungkam mulut bocah tersebut dari belakang, sedangkan satu prianya lagi langsung merampas handphone milik bocah SD itu.

Saat kedua begal tersebut hendak melarikan diri, bocah itu berusaha menghentikan mereka dengan cara menarik besi bagian belakang jok motornya, usahanya gagal dan dirinya tetap tidak menyerah hingga nekat memegangi pelat motor belakang.

Kedua pelaku tetap memacu gas, akibatnya bocah tersebut terseret hingga beberapa meter dan menderita luka dibagian kakinya dan kedua pelaku tetap ingin melarikan diri walau korban dalam keadaan terseret.

Akan tetapi motor yang mereka kendarai akhirnya hilang keseimbangan hingga menabrak tiang listrik dan terjatuh, warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar kedua pelaku.

Panik melihat banyak warga mulai berdatangan, kedua pelaku langsung lari masuk ke dalam kampung untuk bersembunyi dari kejaran warga, tidak menunggu lama akirnya persembunyian mereka tetap ketahuan.

Kedua pelaku babak belur dihajar massa yang geram, beruntung pada saat itu Opsnal Polsek Wonocolo sedang melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian dan kedua pelaku kemudian dievakuasi dari amukan massa.

Polisi juga berhasil mengamankan satu ponsel Xiaomi 4A milik korban dan satu motor milik pelaku, kedua pelaku masih diperiksa lebih lanjut untuk mengembangkan dugaan adanya kejahatan lainnya yang mereka lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Handphonenya di Rampas, Bocah SD di Surabaya Lakukan Hal Ini Untuk Menggagalkan Aksi Begal"

Posting Komentar