Setelah Dinyatakan Meninggal, Seorang Balita di Honduras Hidup Kembali Usai di Bawa Ke Gereja


Seorang balita berusia 7 bulan dinyatakan oleh pihak rumah sakit telah meninggal dunia, namun bayi tersebut kembai bernapas saat akan di makamkan.

Agen Domino

Sang ibu yang bernama Ivis Montoya menyadari bahwa anaknya kembali bernafas ketika berada di upacara kematian anaknya disebuah gereja di kota San Pedro Sula, Honduras.

Sebelumya bayi yang diberinama Keilin Johanna Ortiz Montoya itu dirawat disebuah rumah sakit di Villanueva pada 6 Agustus 2018 dan diketahui bayi tersebut menderita diare, dehidrasi berat dan kejang-kejang yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

Setelah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa hari, akhirnya pada hari ketiga berada di rumah sakit balita tersebut dinyatakan telah meninggal dunia pada 9 Agustus 2018 sekitar pukul 09.00 Pagi hari waktu setempat.

Untuk surat kematiannya pun sudah dikeluarkan oleh pihak rumah sakit, sang ibu yang merasa sangat terpukul segera meninggalkan rumah sakit sambil bayinya yang telah dinyatakan meninggal.

Menjelang malam, sang ibu kembali membawa anaknya ke sebuah gereja di dekat Dos Caminos untuk dilakukan upacara pemakamannnya dan karena tidak mempunyai uang untuk membeli peti mati.

Sang ibu lantas meletakan tubuh putrinya di sebuah kursi di dalam gereja tersebut dan tidak beberapa lama kemudian secara tiba-tiba tangan putrinya bergerak kemudian kembali bernafas.

Tidak menunggu lama sang ibu langsung berlari menuju ke klinik setempat untuk memeriksa kembali kondisi anaknya, namun petugas medis di klinik tersebut menyarankan agar bayinya dibawa ke unit pediatrik.

Balita tersebut kemudian dibawa ke unit perawatan intensif dan setelah diperiksa dirinya dinyatakan kondisinya memburuk, hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara rinci apa yang terjadi selanjutnya kepada bayi tersebut namun Kepala Departemen Pediatrik rumah sakit, Elba Campos mengatakan kejadian tersebut sedang ditanggani oleh pihaknya dan akan diselidiki lebih lanjut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Dinyatakan Meninggal, Seorang Balita di Honduras Hidup Kembali Usai di Bawa Ke Gereja"

Posting Komentar