Seorang Pria di Pekanbaru Sempat Telfon Istrinya Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas Gantung Diri


Seorang pria berinisial RWS (25) tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya di Jalan Hang Jebat, Kecamatan Sail, Pekanbaru pada 16 Agustus 2018 dan RWS ditemukan sudah tergantung dengan tali plastik oleh keluarga yang berkjung ke rumahnya.

Agen Sakong

Diketahui sebelum insiden tersebut terjadi, RWS sempat menghubungi istrinya yang berinisial W melalui sambungan video call dan W sendiri masih berada di Medan, Sumatera Utara.

RWS juga memberitahukan kepada istrinya bahwa ia akan bunuh diri, W yang merasa kaget dan panik langsung menghubungi pihak keluarga RWS yang berada di Pekanbaru untuk memeriksa RWS di rumahnya.

Akhirnya keluarga RWS pun bergegas datang kerumahnya, namun terlambat leher RWS pun sudah terjerat oleh tali plastik yang terhubung dengan kayu plafon di dalam kamarnya.

Pihak keluarga kemudian menurunkan RWS dengan cara memotong tali yang menjerat dilehernya, RWS sempat dilarikan kerumah sakit yang kemudian dibawa kerumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

Peristiwa bunuh diri itu sempat dilaporkan ke Kapolsek Lima Puluh pada 17 Agustus 2018, namun pihak keluarga tetap menolak menolak agar jasad korban tidak di autopsi dan pihak keluarga juga mengatakan sudah mengikhlaskan kepergian RWS.

Agen Domino

Kapolsek Lima Puluh Kompol Angga F Herlambang, mejelaskan bahwa sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban sempat menghubungi istrinya dan hal tersebut di duga mereka ribut karena dipicu masalah keluarga atau masalah ekonomi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Pekanbaru Sempat Telfon Istrinya Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas Gantung Diri"

Posting Komentar