Seorang Pria di China di Jatuhi Hukuman Mati Setelah Membunuh Istrinya Sendiri Dengan Sadis


Seorang pria di China bernama Zhu Xiaodong menyerahkan diri kepada pihak kepolisian setelah membunuh istrinya pada 16 Oktober 2016 lalu, Zhu sendiri nekat menghabisi nyawa istrinya hanya karena di picu masalah sepele.

Agen Domino

Usai membunuh Zhu menyimpan jasad istrinya di dalam freezer selama kurang lebih tiga bulan dan setelah itu Zhu juga selalu menggunakan media sosial milik istrinya untuk berkomunikasi kepada keluarganya agar mereka tidak curiga.

Namun Zhu kemudian mengakui semua perbuatannya dan menyerahkan dirinya pada awal 2017, atas kejahatan yang diperbuatnya Zhu akhirnya dijatuhkan hukuman mati pada 23 Agustus 2018.

Walaupun sudah mengakui semua perbuatannya namun Zhu sama sekali tidak menyesali semua yang telah dilakukannya, Zhu juga menggunkan semua uang istrinya untuk berpesta hingga kencan dengan wanita lain.

Untuk keluarga korban sendiri merasa lega saat mendengar hakim memberikan keputusan kepada Zhu, dan untuk para tetangga Zhu juga merasa tidak percaya atas apa yang telah diperbuatnya.

Mereka menilai Zhu adalah seorang pribadi yang baik dan selalu membantu siapa saja, dan mereka juga merasa aneh dengan istrinya Zhu yang tiba-tiba menghilang dan jarang berkomunikasi dengan tetangga yang lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di China di Jatuhi Hukuman Mati Setelah Membunuh Istrinya Sendiri Dengan Sadis"

Posting Komentar