Seorang Dokter Tega Racuni Istri Dan Anaknya Hingga Tewas Demi Bisa Bersama Selingkuhannya


Seorang dokter di hongkong bernama Khaw Kim-sun (53) menjadi tersangka usai membunuh istri beserta anaknya pada 22 Mei 2015 lalu, persidangan terkait pembunuhan yang dilakukan Kim-sun kembali dilakukan di Pengadilan Hong Kong pada 22 Agustus 2018.

Agen Domino

Khaw Kim-sun yang merupakan seorang dokter spesialis anestesi itu mengakui semua perbuatannya, ia dengan sengaja mengisi sebuah bola yoga dengan karbon monoksida. 

Berdasarkan pengakuan Kim-sun saat berada di pengadilan pada 22 Agustus 2018, dirinya telah menyusun rencana secara matang-matang untuk membunuh istri sendiri.

Insiden yang terjadi pada tiga tahun lalu itu berawal ketika Kim-sun meletakan bola yoga yang sudah diisi dengan karbon monoksida ke dalam mobil Mini Cooper berwarna kuning milik istrinya yang bernama Wong Siew-fung (47). 

Dan pada saat itu putrinya Khaw Li-ling (16) juga sedang duduk di kursi depan disebelah ibunya dan di pertengahan jalan ibu dan anak itu tewas lemas usai keracunan karbon menoksida.

Saat itu pihak kepolisian juga menemukan bola yoga di belakang mobil yang sudah mengempis, Kim-sun nekat melakukan hal tersebut karena dirinya ingin hubungannya dengan selingkuhannya berjalan lancar.

Diketahui sebelumnya Kim-sun meminta putrinya untuk tidak ikut pergi bersama ibunya, namun sang anak tetap ikut bersama dengan ibunya dan turut menjadi korban. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Dokter Tega Racuni Istri Dan Anaknya Hingga Tewas Demi Bisa Bersama Selingkuhannya"

Posting Komentar