Pria di Surabaya Berhasil Cabuli Delapan Siswi SD, Dengan Modus Mengajak Menonton Film Kartun


Terjadi kembali pencabulan anak dibawah umur di Surabaya pada 16 Agustus 2018, dan tersangkanya adalah seorang pria yang berinisial HDH (52) dan sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Agen Domino

Tersangka sendiri merupakan tengga korban, dan kepada polisi hal tersebut bukan hanya sekali dilakukannya namun sudah berkali-kali, untuk korbannya sendiri juga rata-rata anak kecil berusia 7-9 tahun.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam ternyata HDH sudah mencabuli delapan siswi SD, HDH juga mengaku nekat melakukan hal tersebut karena terpengaruh usai menonton video porno.

HDH bermodus mengajak para korbannya untuk menonton film kartun, berawal dari pelaku yang memanggil sejumlah korban datang kerumahnya untuk bermain dengan anaknya yang masih berusia 4 tahun. 

Dan ketika pelaku melancarkan aksinya korban sempat menangis, orangtua yang mendengar anaknya menangis langsung datang kerumah pelaku untuk menjemput anaknya pulang.

Sesampainya dirumah, korban langsung bercerita kepada orangtuanya dan mendengar ungkapan sang anak mereka langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. 

Polisi berhasil menggungkap pelaku telah melakukan aksinya sejak 2015 lalu hingga terakhir kali pada Mei 2018, dan HDH pun mengaku khilaf atas semua perbuatannya.

Pelaku pun kini diancam pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara, sementara untuk para korban akan di dampingi psikologis untuk memulihkan trauma yang mereka alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria di Surabaya Berhasil Cabuli Delapan Siswi SD, Dengan Modus Mengajak Menonton Film Kartun"

Posting Komentar