Pengendara Motor di Sragen Yang Meremas Dada Wanita Berhasil di Tangkap, Begini Pengakuannya


Pelaku pelecehan seksual pegang dada wanita yang beraksi menggunakan motor di Sragen telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, pelaku sendiri sudah meminta maaf kepada korban dan siap untuk dipotong tangannya jika tertangkap mengulangi perbuatan seperti itu lagi.

Agen Domino

Sebelumnya, kejadian tersebut sempat viral di media sosial usai di publikasikan oleh seorang pengguna akun Facebook Ningroem, pada postingannya itu dirinya menceritakan tentang pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya 6 Agustus 2018.

Berawal ketika Ningroem berangkat kerja menggunakan motor dan melintas di kawasan Gabugan-Brumbung, Sragen, Jawa Tengah pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB.

Dan kala itu ada seorang pria yang mengendarai motor Yamaha RX King dengan plat B 5449 XZ melaju disampingnya, tiba-tiba pria tersebut menjulurkan tangan kemudian meremas dada Ningroem lalu tancap gas dan kabur.

Keesokan harinya kejadian tersebut masih terjadi pada dirinya hingga Ningroem pun sampai hafal dengan ciri-ciri si pelaku, karena alami dua kali pelecehan Ningroem langsung melapor ke Kepolisian Sektor Tanon, Sragen.

Namun pihak kepolisian tidak bisa berbuat banyak lantaran informasi yang diberikan terlalu minim, pasalnya si pelaku melancarkan aksinya dengan cepat dan karena takut akan terjadi lagi hal seperti itu Ningroem kemudian meminta sang suami untuk mengantar dirinya menggunakan mobil.

Saat diantar oleh suaminya dan ditengah perjalanan menuju tempat kerjanya, mereka kembali bertemu dengan si pelaku, lantas Ningroem meminta sang suami melaju mendekati pelaku hal tersebut dilakukan untuk memastikan plat motornya saja.

Karena platnya sama akhirnya Ningroem merekam dan meminta suaminya untuk mengejar pendendara tersebut, namun pelaku berhasil kabur setelah berbelok ke sebuah gang sedangkan Ningroem sendiri sudah mendapatkan bukti ciri-ciri pelaku dari rekamannya.

Ningroem kemudian menggunah video tersebut tersebut ke Facebook, beruntung video itu langsung viral hingga polisi juga berhasil meringkus pelaku dan pada 8 Agustus 2018 Ningroem dihubungi Polsek Tanon bahwa pelaku pelecehan sudah berhasil ditangkap.

Ningroem diminta untuk segera datang ke Polsek Tanon untuk bertemu dengan tersangka dan ternyata memang benar pria yang ditangkap itu adalah si pelaku yang sudah meremas dadanya.

Pelaku sendiri berinisial E (35) yang merupakan salah satu warga di Kabupaten Sragen, setelah mengakui semua perbuatannya E kemudian meminta maaf kepada Ningroem beserta suaminya dan petugas Polsek Tanon.

Dikantor Polsek Tanon hadir pula ibu pelaku yang turut meminta ampunan dari Ningroem untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, pelaku juga berjanji bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya itu lagi.

Dirinya juga mengatakan akan siap dipotong kedua tangannya apabila masih tertangkap melakukan pelecehan seperti itu, dan setelah itu keluarga korban maupun pelaku sepakat untuk memilih damai tanpa adanya langkah hukum yang dijalani.

Ningroem kembali menggungah video pada 8 Agustus 2018, dimana video tersebut memperlihatkan pengakuan si pelaku dan sudah meminta maaf kepada dirinya serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengendara Motor di Sragen Yang Meremas Dada Wanita Berhasil di Tangkap, Begini Pengakuannya"

Posting Komentar