Nekat Menikah Tanpa Persetujuan Orang Tua, Pasutri Asal India Ini Menjadi Sasaran Amuk Massa


Sepasang suami istri yang baru saja menikah di Alirajpur, India diserang serta disiksa di depan rumahnya dan tidak hanya itu saja mereka juga dipaksa untuk minum air seni.

Agen Domino

Hal tersebut dilakukan oleh masyarakat sekitar yang merasa marah karena kedua pasangan remaja itu menikah tanpa mendapatkan restu maupun persetujuan orangtua.

Dalam beberapa foto yang beredar tampak si pria yang diperkirakan berusia 23 tahun itu diikat ke sebuah tiang yang berada di depan rumahnya, sementara istrinya yang berusia 21 tahun terduduk di sampingnya.

Diketahui dalam sebuah adat di india bagi siapa yang mempermalukan keluarga maka pantas untuk mendapatkan perlakuan seperti itu, dan pasangan tersebut menikah pada bulan Mei lalu.

Walaupun pihak wanitanya tidak menyetujui hubungan tersebut, si pria mencoba memperbaiki situasi dengan cara membayar maskawin sebesar 70.000 rupee atau sekitar 15 juta rupiah beserta dua ekor kambing.

Namun setelah pihak keluarga perempuan tetap menolak dan melaporkan perihal tersebut kepada tetua desa, akirnya tetua desa memberikan keputusan kepada warga untuk memperbolehkan menyiksa dan menyerang pasangan yang baru menikah itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Menikah Tanpa Persetujuan Orang Tua, Pasutri Asal India Ini Menjadi Sasaran Amuk Massa"

Posting Komentar