Menyadari Aksinya Terekam CCTV, Seorang Pria di China Menyerahkan Diri Usai Menculik Seorang Bocah


Seorang bocah laki-laki di China berusia 6 tahun berhasil selamat setelah dua hari menghilang akibat diculik, menyadari aksi penculikannya terekam CCTV akhirnya si pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Agen Domino

Peristiwa tersebut terjadi pada 2 agustus 2018 di Kunming, Yunnan, China, awalnya bocah  bernama Xiao Long itu sedang bermain sendirian di di luar sebuah supermarket.

Sedangkan ayah si bocah adalah penjual buah disebuah kios yang berdekatan dengan supermarket itu, disitulah pria yang berkaus biru tersebut langsung menculik Xiao Dan membawanya pergi.

Sang ayah dan ibunya belum menyadari bahwa putranya menghilang, hingga sang anak tak kunjung kembali untuk makan malam dan setelah mencari mereka tetap tidak menemukan anaknya.

Dia pun akhirnya melapor ke polisi, saat polisi melakukan penyelidikan di tempat terakhir Xiao bermain akhirnya polisi menemukan bukti yang cukup kuat melalui rekaman CCTV di depan supermarket.

Namun pada 4 agustus 2018 pelaku penculikan malah datang menyerahkan diri kepada pihak kepolisian sambil membawa bocah tersebut, pelaku diketahui bernama Liu 53 tahun dari Baoshan.

Liu mengaku kepada pihak kepolisian bahwa akan menjual anak tersebut kepada orang lain, namun dirinya menyadari bahwa semua perbuatannya pasti akan terbongkar juga.

Dan dirinya memilih untuk menyerahkan diri, selama dua hari ia mengaku membacakan cerita dan bermain dengan bocah tersebut agar dirinya tenang, kini atas tindakannya itu Liu terancam dengan hukuman lima tahun penjara.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyadari Aksinya Terekam CCTV, Seorang Pria di China Menyerahkan Diri Usai Menculik Seorang Bocah"

Posting Komentar