Menolak Untuk Dinikahi, Pria Asal Kalimantan Selatan Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Sendiri


Pelaku pembunuh seorang wanita yang mayatnya dibuang di Binuang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, saat ditemukan sepekan yang lalu oleh warga mayatnya sudah membusuk.

Agen Domino

Diketahui korban bernama Anisa (28) sedangkan pelaku pembunuhan adalah kekasihnya sendiri bernama Kardi (38), Kardi merupakan salah satu warga di Kecamatan Hatungun Tapin.

Kepada pihak kepolisian Kardi mengaku kesal dengan kekasihnya itu, pelaku merasa kecewa karena Anisa sudah berjanji ingin menikah dengan dirinya namun belakangan Anisa mengundurkan niatnya untuk menikah dengan pelaku.

Beberapa hari kemudian Kardi datang untuk meminta maaf dan mengajak Anisa untuk menikah dan Anisa tetap menolaknya, disitulah Kardi kesal lalu nekat memukul dan membunuh kekasihnya itu.

Anisa sendiri adalah warga Binuang yang tinggal di Kelurahan Raya Belanti Binuang, pada 31 juli 2018 mayat Anisa ditemukan di semak-semak di Binuang dan setelah membuang mayatnya Kardi langsung melarikan diri.

Melarikan diri menuju Banjarmasin kemudian dilanjutkan naik kapal ke Jawa Timur selama empat hari dan pihak kepolisian kemudian berhasil menangkapnya di Jember.

Proses penangkapan Kardi tidak terlalu sulit karena keluarganya mau bekerjasama dengan polisi, setelah itu Kardi langsung dibawa ke Mapolres Tapin pada 7 agustus 2018.

Kardi juga mengaku bahwa dirinya panik setelah membunuh lalu melarikan diri, kini untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya Kardi dikenakan ancaman penjara selama 15 tahun

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak Untuk Dinikahi, Pria Asal Kalimantan Selatan Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Sendiri"

Posting Komentar