Bermodus Memberi Uang Jajan, Seorang Pria di Ciamis Berhasil Cabuli Siswi SD


Seorang pria di Kota Kulon, Ciamis berinisial JM (38) di tangkap pihak kepolisian dan terancam dengan hukuman 15 tahun penjara setelah aksi nekatnya mencabuli seorang anak di bawah umur. 

Agen Domino

Pelaku adalah seorang penjaga kolam dan korbannya adalah seorang siswi SD kelas 1, sebut saja Mawar dan perisitiwa pencabulan itu terjadi pada pertengahan juli 2018 disebuah bangunan.

Mawar sendiri ternayata adalah tetangganya JM, terungkapnya kejadian pencabulan itu bermula ketika ibu korban mendapati anaknya memiliki uang sebesar 12 ribu rupiah.

Dan ketika ditanya Mawar mengaku uang tersebut diberikan oleh JM, hal tersebut semakin aneh saat Mawar dimandikan oleh ibunya, ia mengeluh sakit pada alat vitalnya.

Disitulah anak ditanyai lebih lanjut dan ternyata JM mengiming-imingi Mawar dengan uang jajan Rp12 ribu ketika hendak melancarkan aksi cabulnya, orang tua korban yang tidak terima atas perlakuan pelaku langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Agen Sakong

JM langsung ditangkap dan dibawa ke Kapolres Ciamis, JM pun mengakui semua perbuatannya dan meminta maaf kepada orang tua korban dan kini JM dikenai pasal UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Memberi Uang Jajan, Seorang Pria di Ciamis Berhasil Cabuli Siswi SD"

Posting Komentar