Berhalusinasi Usai Memakai Sabu-Sabu, Pria di Malaysia Nekat Bacok Anaknya Sendiri Hingga Tewas


Pada 13 Agustus 2018 seorang bocah berusia 5 tahun tewas dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri, dan peristiwa itu sendiri terjadi di Flat Puchong Permai, Subang Jaya, Malaysia.

Agen Domino

Berawal dari sang anak yang tertidur di ruang tamu yang kemudian dianiaya oleh ayahnya, menggunakan sebilah parang sang ayah membacok bagian kepala anaknya dan pergelangan tangan kanannya.

Kemudian pria berusia 35 tahun itu langsung memindahkan tubuh anaknya di luar rumah dan ia memilih untuk mengunci dirinya sendiri di dalam kamar, dan salah satu tetangga yang melihat tubuh anaknya tergeletak bersimbah darah diluar rumah langsung menghubungi polisi.

Sedangkan berdasarkan investigasi pihak kepolisian saat indsiden tersebut terjadi, dirumah hanya ada anak dan pelaku dan mereka juga sudah menemukan senjata yang digunakan pelaku.

Untuk korban sendiri langsung dibawa ke Serdang Hospital untuk diautopsi, kepala polisi Subang Jaya Asisten Komisaris Mohammad Azlin Sadari mengatakan bahwa pelaku pada saat itu sedang berhalusinasi.

Pelaku mengaku dirinya mendapat bisikan untuk membunuh putranya sendiri, namun ketika polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut ternyata pelaku positif menggunakan narkoba sejenis methamphetamine dan sebelumnya pelaku juga pernah memiliki catatan kriminal narkoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhalusinasi Usai Memakai Sabu-Sabu, Pria di Malaysia Nekat Bacok Anaknya Sendiri Hingga Tewas"

Posting Komentar