Wanita Hamil 7 Bulan di Australia Nyaris Tewas Usai di Tikam Oleh Seorang Bocah Berusia 14 Tahun


Seorang wanita yang sedang hamil tujuh bulan di Australia berusia 33 tahun tewas ditikam sebanyak enam kali di bagian dada dan perutnya hingga darah bercucuran.

Agen Domino


Diketahui wanita tersebut bernama Pei-Jiun Cheah yang merupakan seorang fisioterapis dan insiden itu terjadi pada 26 juli 2018 di Gloria Close, Mount Colah, Australia.

Dan pada saat itu Pei-Jiun sedang sendirian didalam rumahnya, sebelum penyusup berhasil masuk kedalam rumahnya lalu menikamnya, tetanggap korban Mark Bolger, mengatakan bahwa ia sempat mendengar jeritan minta tolong di depan jalan rumahnya.

Ternyata korban berhasil keluar rumah untuk mencari pertolongan, namun saat itu korban telah ditikam dan sialnya korban malah tersandung hingga terjatuh di sebrang jalan.

Dari penjelasan Mark sendiri, seluruh tubuh Pei-Jiun sudah belumuran darah dan ketika ditanyai untuk mendapatkan informasi Pei-Jiun tidak bisa banyak bicara karena lukanya.

Dan Pei-Jiun baru pindah ke rumah barunya baru enam bulan yang lalu, setelah dilarikan ke rumah sakit akhirnya kondisi Pei-Jiun mulai stabil usai menjalani operasi.

Kondisi bayinya juga baik-baik saja, ketika diselediki oleh pihak kepolisian setempat akhirnya berhasil menangkap pelaku penyusup dan penikaman itu adalah seorang bocah 14 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Hamil 7 Bulan di Australia Nyaris Tewas Usai di Tikam Oleh Seorang Bocah Berusia 14 Tahun"

Posting Komentar