Tak Terima Buah Mangganya di Makan, Seorang Anak di Sulsel Nekat Pukul Hingga Tikam Ayahnya Sendiri


Terjadi sebuah perkelahian yang melibatkan seorang ayah dengan putranya sendiri di Kalappo, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan dan diketahui pemicu perkelahian tersebut terjadi hanya karena buah mangga.

Agen Domino

Dan insiden tersebut terjadi pada 19 juli 2018, awal perkelahian itu terjadi karena sang ayah Caceng Daeng Limpo (52) memakan buah mangga milik anaknya Aing Daeng Sarri (27).

Sang anak yang tidak senang karena mangga miliknya dimakan secara diam-diam oleh sang ayahnya itu langsung kalap lalu mengajak ayahnya untuk adu jotos.

Warga setempat kemudian datang untuk melerai perkelahian tersebut, namun usaha mereka sempat gagal karena keduanya menggunakan senjata tajam dalam pertikaian itu.

Akibatnya ayah dan anak itu menderita luka tusuk yang cukup serius, dan akhirnya mereka berdua dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padjonga Daeng Ngalle untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan laporan, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta memberi keterangan bahwa dari hasil penyelidikan yang mereka lakukan dugaan sementara sang anak yang bernama  Aing Daeng Sarri mempunyai gangguan kejiwaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Buah Mangganya di Makan, Seorang Anak di Sulsel Nekat Pukul Hingga Tikam Ayahnya Sendiri"

Posting Komentar