Seram, Meninggal Pada Jumat Legi Makam Suaminya Malah di Bongkar Dan Tiga Tali Kafannya Juga Menghilang


Seorang wanita bernama Buarah (51) di Medalem, Tulangan, Sidoarjo mengaku ikhlas dengan hilangnya tali kafan jenazah suaminya, Janji (56) namun dirinya berharap agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali.

Agen Domino

Dikarenakan suaminya meninggal pada Malam Jumat Legi maka selama tujuh hari keluarganya selalu menjaga makam dan hal tersebut dilakukan agar tali kafan suaminya itu tidak diambil oleh orang-orang yang tidak bertangung jawab.

Dan pada malam kedua ketika menjaga di makam, anak Buarah mengaku melihat bayangan hitam di dekat pintu makan dan ada pula seseorang yang berlari hingga meloncat-loncat didekat pintu masuk makam juga, diceritakan pada 29 juli 2018.

Sosok yang dilihatnya itu menutupi kepalanya menggunakan sarung, tidak hanya itu dirnya juga mengaku melihat dua pohon di dekat makam yang terguncang angin, padahal pohon-pohon lain tidak seperti itu.

Pada hari ke delapan 28 juli 2018, ketika sudah tidak dijaga makam suaminya malah dibongkar dan tiga tali kafannya menghilang, diduga pencurian tali kafan itu terjadi pada 27 juli 2018 malam hari saat makam sudah tidak dijaga oleh anak-anaknya.

Namun Buarah mengaku telah ikhlas dan berharap peristiwa seperti ini tidak akan terjadi lagi, ia juga menuturkan jika ada yang meninggal pada Malam Jumat Legi ada baiknya makam dijaga sampai 40 hari seperti pesan para orang tua kepada dirinya.

Peristiwa itu sempat menghebohkan seluruh masyarakat di Medalem, Tulangan, Sidoarjo pada 28 juli 2018, sedangkan keterangan Polsek Tulangan yang menjelaskan bahwa pencuri merupakan seseorang yang percaya pada ilmu hitam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Meninggal Pada Jumat Legi Makam Suaminya Malah di Bongkar Dan Tiga Tali Kafannya Juga Menghilang "

Posting Komentar