Sempat Meninggal Karena Kesetrum, Pria Asal Kalimantan Barat Ini Hidup Kembali Usai di Benamkan Dalam Lumpur


Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang las di Mempawah tersetrum kabel saat sedang melakukan pekerjaannya itu, diketahui pria itu bernama Susanto alias Ani (32) dan insedin tersebut terjadi bengkel mobil yang berada disekitar rumahnya di Mempawah, Kalimantan Barat pada 8 juli 2018.

Agen Domino

Peristiwa itu berawal ketika dirinya sedang memasang rangka kanopi bengkel, disitulah dirinya malah tersetrum yang lalu dibenam di lumpur oleh warga yang datang untuk menolongnnya.

Dan menurut rekan kerjanya, Joni alias Apiau yang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk meminimalisir efek tersengat listrik agar tubuh korban tidak mengalami luka yang cukup serius hingga terbakar.

Sedangkan pihak RSUD Rubini Mempawah juga membenarkan apa yang dilakukan oleh Apiau terhadap Ani sudah sangat benar karena hal tersebut bisa mengurangi kerusakan jaringan kulit dalam akibat setrum.

Hingga saat ini sudah pulang dari RSUD Rubini Mempawah ke rumahnya pada 12 juli 2018, Apiau juga menerangkan bahwa korban bisa sampai tersetrum karena ada salah satu kabel yang telanjang dan saat itu korban tidak sengaja menginjaknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Meninggal Karena Kesetrum, Pria Asal Kalimantan Barat Ini Hidup Kembali Usai di Benamkan Dalam Lumpur"

Posting Komentar