Sebulan Lagi Akan Melangsungkan Pernikahan, Wanita Ini Malah Tewas Terjatuh Ketika di Jambret


Seorang wanita bernama Warsilah (37) tewas usai di jambret di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat hal tersebut lantas membuat ia dan kekasihnya gagal untuk menikah di bulan Agustus 2018 ini.

Agen Domino

Diketahui Masrokhan (33) dan Warsilah (37) akan melangsungkan pernikahannya pada 16 Agustus 2018, Warsilah yang pada 1 juli 2018 sekitar pukul 08.30 wib berangkat menuju tempat kerja dengan dibonceng ojek online.

Dalam perjalanannya itu lah ia di jambret, tas yang dikenakannya direbut jambret dari belakang yang mengakibatkan Warsilah terjatuh dari sepeda motor hingga berguling di jalanan.

Hal tersebut membuat Masrokhan merasa syok dan tidak menyangka wanita pujaan yang hendak dinikahinya itu meninggal secara tragis di jambret, dari penuturannya itu ia juga mengungkapkan bahwa Warsilah selama ini hidup merantau bersama kerabatnya di Jakarta Timur.

Diketahui pula bahwa sebelum meninggal, Warsilah ternyata sempat pamit ke Masrokhan untuk berangkat kerja dan ternyata itu pesan terakhir dari Warsilah kepada Masrokhan, "mas aku pamit dulu mau kerja, kamu kalau capek ya tidak usah kerja, cukup istirahat saja di kontrakan " jawab Masrokhan.

Dan ternyata itu adalah pesan terakhir dari wanita pujaan hatinya, pasalnya dia bukan pergi bekerja melainkan pergi selama-lamanya di sisi Tuhan, semoga dirinya bisa mendapat tempat yang terbaik disisinya" cerita Masrokhan sambil meneteskan air mata.

Sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebulan Lagi Akan Melangsungkan Pernikahan, Wanita Ini Malah Tewas Terjatuh Ketika di Jambret"

Posting Komentar